Saturday, October 31, 2015

Menara Eiffel Yang Bernuansa Romantis

Eiffel Tower - Ingin liburan ke luar negeri bersama pasangan? Kira-kira kemana yah yang terkesan romantis gitu, hehehe. Sebenarnya banyak kok pilihannya tapi yah tergantung isi kantong aja hahaha. Cekidot aja deh kita menuju ke Eropa. Mungkin disini salah satu tempat yang sangat terkenal di Eropa, yaitu Menara Eiffel, Paris.





Menara Eiffel merupakan salah satu tempat wisata di Perancis yang menawarkan keindahan sebuah bangunan yang termasuk salah satu keajaiban dunia. Menara ini menjadi ikon Negara Perancis. Menara yang dibangun oleh Gustav Eiffel ini letaknya berada di Paris, tepatnya di tepian Sungai Seine.
Sebagai salah satu tempat wisata di Perancis, Menara Eiffel menawarkan kemegahan struktur bangunan yang dibangun dalam kurun waktu dua tahun, tepatnya pada 1887-1889. Menara ini tersusun dari rangka besi.
Awalnya, Menara Eiffel ini dibangun untuk digunakan sebagai menara pengamat dan menara radio. Namun sekarang, menara itu beralih fungsi sebagai tempat wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.
Menara Eiffel yang memiliki ketinggian 325 meter ini termasuk salah satu bangunan tertinggi di dunia dan di Perancis. Jika dibandingkan dengan bangunan konvesional, tinggi Menara Eiffel setara dengan bangunan yang memiliki tingkat sebanyak 81. Saat ini, Menara Eiffel merupakan bangunan tertinggi pertama di Paris.
Bangunan ikonik kota Paris ini merupakan salah satu tempat paling romantis di dunia. Kabarnya banyak pasangan naik ke menara ini hanya untuk mengekspresikan kasih sayang dengan berciuman. Kamu juga tidak hanya dapat melihat keindahan menara eiffel dari bawah saja namun kamu juga mampu naik ke atas untuk menikmati pemandangan di sekitar kota Paris.

Keindahan dan kemegahan menara ini telah menghipnotis para wisatawan yang berkunjung. Diperkirakan hampir 300 juta wisatawan sudah mengunjungi dan menikmati keindahan Menara Eiffel ini. Apalagi jika berkunjung ke menara ini pada malam hari, keindahan dan kemegahan Menara Eiffel akan semakin terasa.