Monday, November 9, 2015

Rasakan Wahana Di Dunia Fantasi Ancol

Dunia Fantasi Ancol - Sudah lama terakhir berkunjung ke Dufan. Dufan itu apa? Dufan itu singkatan dari Dunia Fantasi yang berada di Ancol atau sering dikenal dengan nama Taman Impian Jaya Ancol. Sebuah taman hiburan yang terletak di kawasan Jakarta Utara dengan suguhan segudang wahana permainan yang sangat memacu adrenalin anda. Selain itu juga dufan menyediakan sarana belajar bagi anak-anak dengan harga tiket dunia fantasi yang terjangkau untuk semua usia. Taman Impian Jaya Ancol ini dibangun pada tahun 1966 dimana kepemilikan Ancol ini hingga saat ini berada pada Pemerintah Daerah DKI Jakarta, pengelola dan juga masyarakat sekitar. Hingga saat ini Ancol telah menjadi primadona dengan pengunjung dari berbagai daerah dari pengunjung domestik hingga mancanegara.




Harga tiket dunia fantasi yang ditawarkan pun berbeda beda setiap tahunnya. Bagi anda yang ingin mengunjungi Dunia Fantasi pada tahun ini maka kami akan memberikan beberapa harga tiket masuk Dunia Fantasi. Perbedaan harga tiket juga dipengaruhi oleh hari. Hari biasa dan hari libur memiliki harga tiket yang berbeda seperti tempat wisata kebanyakan.
Harga tiket dunia fantasi dari pintu gerbang ancol untuk individu seharga Rp 25.000,- untuk mobil seharga Rp 20.000,- dan motor seharga Rp 15.000,-. Harga tiket pintu gerbang masuk Ancol sama pada tiap harinya dan tidak berbeda pada weekend. Sedangkan untuk harga tiket dunia fantasi ada beberapa jenis tiket yang ditawarkan yaitu tiket premium, fast track dan tiket reguler. Untuk tiket premium yang didalamnya termasuk tiket untuk akses ke Premium Lounge dan Fast Track di 12 wahana favorit. Untuk hari senin hingga jumat harga tiket yaitu Rp 370.000,- dan untuk weekend atau hari libur harga tiket menjadi sebesar Rp 450.000,-
Jenis harga tiket dunia fantasi kedua yaitu tiket fast track dimana dengan menggunakan tiket ini anda dapat mendapatkan tambahan akses fast track untuk tiket reguler di 6 wahana dari 12 wahana favorit. Untuk tiket ini hanya dapat dibeli di tempat dengan harga di hari biasa dan juga weekend maupun hari libur sebesar Rp 120.000,-. Jenis tiket Dunia fantasi terakhir yaitu tiket reguler dengan harga pada hari biasa sebesar Rp 190.000,- dan untuk hari libur maupun weekend sebesar Rp 270.000,- Hiburan lain yang tak kalah menariknya yaitu ocean dream samudra dan Atlantis water Adventure sdengan harga tiket pada hari biasa sebesar Rp 95.000,- dan hari libur serta weekend sebesar 130.000,-. Untuk wahana hiburan di ecopark seperti outbound flying fox, paintball, eco bike, mobil listrik, eco golf memiliki harga tiket yang bervariasi dimulai dari Rp 50.000,- hingga 150.000,- pada hari libur maupun hari biasa.

 Jika anda ingin mendapatkan harga tiket dunia fantasi lebih rendah maka Dunia Fantasi biasanya menyediakan promo setiap tahun dan jika anda jeli maka anda akan mendapatkan harga tiket di bawah harga normal. Namun, kapan lagi menikmati permainan yang mampu me-recharge harihari anda dan keluarga? Berapapun harganya liburan akan sangat menyenangkan jika bersama keluarga. Selamat Bersenang-senang!