Sunday, November 15, 2015

Serunya Bermain Air Di Pandawa Water World

Pandawa Water World - Menjelajahi kota Solo memang gak bakal nyesel deh. Di kota ini banyak sekali berbagai macam tempat wisata, baik wisata alam atau wisata buatan. Kalau anda suka bermain air patut dicoba nih, wisata kesini. Hah? Emang di Solo ada pantai gitu? Yeee...mainan air gak cuma di pantai aja keleeess. Di waterboom iniah anda bisa menikmatinya, yaitu Pandawa Water World. Sesuai dengan namanya , walaupun berkelas Internasional Pandawa World didisain berdasarkan tokoh pewayangan Jawa Pandawa.


Di Pandawa Water World kalian bisa menikmati aneka macam wahana air bersama keluarga atau orang tersayang. Ada 27 wahana air di kawasan ini, antara lain Action River, Fantastic Slide, Warm Spa, Sight Tower, Bima Slide, Raft Slide, Gatotkaca Bungy Tower dll. Diantara Aneka Wahana itu wahana yang menjadi favorit pengunjung yaitu Kresna Wave Pool disini air kolamnya berombak, jadi saat kalian berenang di kolom ini ada seperti menikmati sensai berenang di pantai, serta Black Hole Slide wahana ini cukup menantang ardenalin kalian, kalian bisa meluncur disepanjang lorong yang gelap gulita hingga ke dasar.
Pandawa Water World berada di kawasan Solo Baru, Sukoharjo, Karesidenan Surakarta. Lokasi nya sangat mudah di cari, berada di Jl. Cemara Raya Solo Baru – Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia , atau dari arah kota solo melewati jalur Solo – Sukoharjo, kemudian sesampainya di perempatan yang ada patung wayang nya (disitu ada Carefour Solobaru dan Hotel Brothers), ambil ke arah kanan kira-kira 500 meter akan kita jumpai GOR Pandawa, nah paling utara adalah Lokasi Pandawa Water World. 
Untuk harga tiket masuk memang agak mahal, tetapi ini sesuai dengan fasilitas yang disuguhkan di Pandawa Water World. Harga tiket pada hari biasa adalah 80rb/orang, sedang pada hari Sabtu dan Minggu adalah sebesar 100rb/orang.  
Anda juga tidak perlu khawatir bermain disini karena setiap wahana dijaga oleh dua life guard, serta dokter yang selalu siaga. Bagi kalian yang membawa serta buah hati kalian juga tidak perlu khawatir, karena disini juga disediakan tempat bermain air khusus untuk anak-anak. Pandawa Water World juga dilengkapi dengan fasilitas foodcourt seperti Drupadi Food Servery, beraneka macam makan dan minuman bisa kalian pesan disini.
Bagi yang membawa barang bawaan baik itu tas, dompet, kamera, baju ganti, bahkan sepatu atau sendal, jangan bingung di Pandawa Water World sudah menyediakan Locker yang terjaga keamanannya. Kita hanya mengeluarkan uang 30rb sebagai jaminan kunci locker yang uang tersebut akan dikembalikan lagi setelah kita menyerahkan kunci Locker kepada petugas setelah selesai.